Pantai Panjang, Pesona Bengkulu yang Terpendam

 
Pantai Panjang adalah satu obyek wisata andalan provinsi Bengkulu. Panjangnya yang mencapai 7 km dan lebar 500 m membuat pantai ini menjadi salah satu pantai terpanjang di Indonesia.

Hamparan pasir putih di pantai panjang ini merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan untuk sekedar duduk menikmati atau bahkan tiduran sambil menikmati hangatnya sinar matahari.



Keistimewaan pantai ini sepanjang pinggir pantai  ditumbuhi pohon cemara dan pinus  yang menambah kesejukan , sehingga para pengunjung yang datang dapat menyaksikan   panorama alam yaitu tenggelamnya matahari serta berjemur dan mandi dipagi atau sore hari dengan tiupan angin sepoi-sepoi. 



Fasilitas yang ada di sekitar kawasan objek wisata Pantai Panjang berupa hotel berbintang, Cottage, Restoran, Kolam Renang, Tempat bermain anak –anak dan tempat parkir yang lepas.  

Jaraknya yang hanya sekitar 4 km dari kota Bengkulu membuat obyek wisata Pantai Panjang ini mudah dijangkau oleh para wisatawan.


Lihat Peta Lebih Besar


4 komentar:

Wisata Indonesia said...

Keindahan Bengkulu yang sangat luar biasa..
Very Interesting Indonesia tourism information.

Visit my website informasi wisata Indonesia - hanya di www.piknikyu.com

Najla Alliya said...

Semoga bengkulu tetap terjaga keasriannya dan dengan memiliki tempat2 wisata

tempat wisata di bandung

Anonymous said...

Semoga dengan artikel ini wisata bengkulu tempat kota kelahiran ini juga ikut terkenal dan dapat bersaing dengan kota-kota lain...

Anonymous said...

Saya sebagai warga bengkulu menganjur buat semua untuk mengunjungi kota bengkulu.
karna bengkulu provinsi terbaik untuk wisata pantai serta memiliki banyak wisata yang tersembunyi di bengkulu

Post a Comment