Pantai Senggigi, Menguak Keindahannya


Jika pulau Bali identik dengan Pantai Kuta nya maka pulau Lombok akan identik dengan keindahan dan kealamian pantai Senggiginya. Terletak disebelah barat pesisir Pulau Lombok dan berada sekitar 12 km dari kota Mataram, Nusa Tenggara Barat membuat pantai ini sangat mudah diakses ketika anda mengunjungi Pulau Lombok.


Berbeda dengan pantai Kuta yang sudah tereksplorasi potensi wisatanya, ketika anda mengunjungi pantai sengigi anda akan disuguhkan keasrian dan kealamian pantainya. Masih banyaknya pepohonan di sekitar pantai khususnya pohon kelapa dan masih belum ramainya kunjungan wisatawan dan pemukiman di sekitar pantai ini membuat pantai senggigi mampu menawarkan ketenangan alami dengan deburan ombak yang tidak terlalu besar sehingga membuat pantai ini sebagai idaman wisatawan yang ingin mengindari kebisingan kota besar.



Di Pantai Senggigi anda dapat melakukan aktifitas bermain kano, berenang, snorkeling ataupun sekedar berjemur  dan menikmati pemandangan.

Pantai senggigi juga tempat yang indah untuk menikmati sunset, ketenangan suasana pantai ini dan keindahan pasir putihnya akan menambah eksotisme sunset yang anda nikmati.

Saat anda mengunjungi pantai senggigi anda tidak perlu mengkawatirkan akomodasi yang tersedia. Hotel, kafe dan retourant beraneka ragam baik itu pelayanan ataupun harganya akan membuat anda mampu memilih akomodasi yang terbaik


Untuk mencapai pulau Lombok anda dapat melakukan penerbangan dari Bali,Surabaya ataupun Jakarta. Setibanya di Bandar udara Selaparang anda dapat menggunakan jasa taxi untuk melakukan perjalanan sekitar 30 menit ke pantai sengigi.

Selain Pantai Senggigi, banyak lokasi wisata lainnya di Pulau Lombok yang dapat anda kunjungi seperti Batu Bolong, Gunung Rinjani dengan danau Segara Anaknya dan Pulau Gili Trawangan, Gili Meno, Gili Air serta lokasi-lokasi wisata lainnya di Pulau ini yang dapat dinikmati.


Lihat Peta Lebih Besar

Lihat Juga :

0 komentar:

Post a Comment