Pantai Kuta, Icon Pariwisata Bali

Pantai Kuta sudah sangat identik dengan Bali, siapapun yang berlibur ke Bali pasti akan menyempatkan untuk mengunjungi pantai yang satu ini.

Berada di kabupaten Badung, sebelah selatan Denpasar, Pantai Kuta adalah satu tujuan wisata turis mancanegara dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak tahun 1970.



Banyak keindahan yang ditawarkan oleh Pantai Kuta, mulai dari ombaknya yang cukup besar, pasirnya yang bersih sampai dengan pemandangan Sunset yang bisa dinikmati dengan baik kala malam menjelang

Kawasan Kuta tidak hanya menawarkan keindahan Pantai Kuta semata namun daerah di sekitar Pantai Kuta ini sudah menjadi pusat pariwisata di Bali. Banyaknya sarana hiburan seperti café, restouran, hotel-hotel berbintang, pusat perbelanjaan dan sarana-sarana lainnya membuat kawasan Kuta akan membuat wisatawan yang berkunjung ke daerah ini kembali lagi dikemudian hari.


Pantai Kuta seolah tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan baik itu wisatawan domestic maupun wisatawan mancanegara. Kunjungan ini akan semakin meningkat saat musim liburan tiba. Beberapa kali diguncang tragedi bom Bali dan berita tidak bertanggung jawab mengenai “Cowboy In Paradise” tidak membuat kunjungan wisatawan ke Pantai ini berkurang


Kawasan Kuta sangat mudah dijangkau karena berada tidak jauh dari bandara internasional  I Gusti Ngurah Rai Bali


Lihat Peta Lebih Besar











Lihat Juga :




1 komentar:

Unknown said...

setuju , pernah ke sana di pantai Kuta emg ga pernah sepi , sunsetnya keren lagi..
ak ada referensi hotel yang keren juga diliat ya
TS Suites

Post a Comment